Duet Sing Off TikTok Songs Reza Darmawangsa dan Mirriam Eka Rajai Trending Youtube Indonesia

    Musisi tanah air Reza Alif Darmawangsa, atau akrab dipanggil Reza, merilis Sing Off TikTok Songs bagian kelimanya bersama Mirriam Eka, jebolan ajang Rising Star Indonesia. Sejak di-upload tiga hari yang lalu pada channel Youtube Reza Darmawangsa, video tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 4,8 juta kali di Youtube dan menduduki posisi kedua trending musik Indonesia. 

duet sing off tiktok reza darmawangsa mirriam eka

    Sesuai judulnya, sing off ini bertemakan lagu-lagu populer dari platform berbagi video pendek, TikTok, seperti Beggin (Maneskin), It Will Rain (Bruno Mars), Everything Sucks (Vaultboy), Happier (Olivia Rodrigo), dan masih banyak lagi. Selengkapnya bisa kalian tonton langsung di bawah ini!

    Video berdurasi kurang lebih lima menit tersebut menjadi konten yang paling ditunggu oleh penikmat musik Indonesia jika dilihat dari tingginya antusiasme penonton Youtube setiap kali sing off tersebut dirilis. Hal ini dapat dibuktikan dari duet sing off mereka sebelumnya yang selalu menyentuh angka paling sedikit 6,9 juta kali ditonton. Rekor penonton terbanyak ditorehkan pasangan duet ini dalam Sing Off TikTok Songs bagian kedua yang ditonton hingga 56 juta kali di Youtube. Meskipun video mereka mendulang penonton yang terbilang sangat banyak, konten tersebut merupakan konten ber-copyright sehingga sebagian penghasilan dari Youtube-nya akan masuk ke artist orisinal pemilik lagu.

    Berkat kepopuleran sing off tersebut, tak jarang suara merdu Reza Darmawangsa dan Mirriam Eka ini diputar di banyak tempat umum, seperti minimarket, restoran, dan lain-lain. Siapa di sini yang pernah mendengar lagu ini juga di tempat umum? Coba tunjuk tangan!

    Selain konten sing off, Reza Darmawangsa juga sering meng-cover lagu populer lainnya, seperti Butter (BTS), Gone (Rose), dan Lonely (Justin Bieber) yang juga mendapatkan sambutan hangat dari penggemarnya. Tak hanya meng-cover lagu, pada 4 Desember 2020 lalu, Reza Darmawangsa juga telah merilis single berjudul 'Seberang' yang bercerita tentang seseorang yang berusaha tegar setelah kehilangan orang yang dicintai untuk selamanya.

    Buat kamu yang belum pernah mendengar sing off dari Reza dan Mirriam, belum terlambat kok untuk mendengarnya dari part 1 di channel Youtube Reza Darmawangsa. Kira-kira akan ada part keenam, ketujuh, dan seterusnya nggak ya?

Related Posts:

0 Response to "Duet Sing Off TikTok Songs Reza Darmawangsa dan Mirriam Eka Rajai Trending Youtube Indonesia"

Posting Komentar